Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Djarum Superliga Badminton 2015] Atlet PB Djarum Bela USM Blibli
22 Januari 2015
[Djarum Superliga Badminton 2015] Atlet PB Djarum Bela USM Blibli
 
 

Selain diikuti oleh beberapa klub terkemuka tanah air, pada edisi 2015 ini, Djarum Superliga pun kembali diikuti oleh USM Blibli yang merupakan tim dari Universitas Negeri Semarang. Dalam edisi kali ini, universitas yang bermarkas di Semarang ini akan diperkuat oleh atlet-atlet muda PB Djarum.

"Kami memang memiliki kerjasama dengan PB Djarum, agar pemain muda bisa mengikuti kompetisi. Selain atlet PB Djarum kami juga diperkuat oleh atlet kami sendiri, ada Rina Andriani, Arinda Sari Sinaga dan Reksy Aureza Megananda," ujar wakil rektor USM, Andy Kridasusila.

Di tim putri, USM Blibli akan diperkuat oleh pemain Pelatnas asal PB Djarum seperti Gloria Emanuelle Widjaja, Annisa Saufika dan Debby Susanto, ditambah Ririn Amelia dan atlet muda berprestasi PB Djarum 2014, Marsheilla Gischa Islami. Sementara di tim putra akan diperkuat oleh Arya Maulana Aldiartama, Shesar Hiren Rustavito, Thomi Azizan Mahbub, dan Afiat Yuris Wirawan yang semuanya pernah menjadi skuad Cipayung.

Dengan diperkuat oleh pemain PB Djarum, USM Blibli pun mengaku membidik babak semifinal, setelah di tahun 2014 lalu, USM Blibli gagal melewati babak penyisihan. Selain PB Djarum yang turun di dua tim berbeda, Jaya Raya pun menurunkan pemain mudanya melalui Jaya Raya New Star yang sebagian diperkuat oleh pemain muda klub yang bermarkas di Ragunan, Jakarta Selatan itu. (IR)