Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Badminton Asia U17 & U15 Junior Championships 2015] Nikmati Pertandingan Dari Jauh
07 Oktober 2015
[Badminton Asia U17 & U15 Junior Championships 2015] Nikmati Pertandingan Dari Jauh
 
 

Blibli.com Badminton Asia U17 & U15 Junior Championships 2015 kembali hadir dengan gebrakan baru. Turnamen yang digelar di markas PB Djarum di GOR Djarum Jati, Kudus ini bisa dinikmati para pecinta bulutangkis di manapun berada.

Anda yang tidak berada di Kota Kudus, bisa turut menikmati jalannya pertandingan. Live score yang akan terus ada di sepanjang pertandingan bisa di akses di www.djarumbadminton.com. Sementara, mulai pukul 13.00 WIB hingga 19.00 WIB setiap harinya, pecinta bulutangkis bisa menikmatinya melalui dua lapangan yang bisa dinikmati lewat tayangan live streaming. Selain itu, rekaman pertandingan pun akan diserahkan ke masing-masing atlet.

“Kali ini kami membuat gebrakan baru dengan menghadirkan live streaming dan kami akan merekam pertandingan. Nantinya hasil rekaman pertandingan akan diserahkan ke atlet-atlet atau offisial yang bersangkutan,” ujar Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin.

Mulai hari ini (7/10), live streaming pun sudah bisa dinikmati di sini untuk U17 dan di sini untuk U15. Selamat menyaksikan persaingan bulutangkis Asia U17 & U15.