Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [BWF World Junior Championships 2015] Lawan Singapura, Indonesia Turunkan Skuad Terbaik
06 November 2015
[BWF World Junior Championships 2015] Lawan Singapura, Indonesia Turunkan Skuad Terbaik
 
 

Laga penyisihan grup tinggal menyisakan satu pertandingan. Tim merah putih akan berhadapan dengan negeri tetangga, Singapura untuk menentukan juara grup C1 di Kejuaraan Dunia Junior (BWF) yang digelar di Lima, Peru. Laga yang dijadwalkan digelar Jum'at (6/11) siang waktu setempat atau Sabtu (7/11) dini hari nanti, tim merah putih yang dipimpin oleh Imam Tohari menuturkan akan menurunkan skuad terbaiknya.

“Lawan Singapura, mereka kuat di tunggal putra, tunggal putri dan ganda campuran. Kami akan turun dengan tim terbaik di semua sektor. Terutama di partai pertama, jangan sampai kecolongan,” kata Imam.

Imam yang juga merupakan pelatih tunggal putra di Pelatnas Cipayung ini pun menuturkan sejauh ini tim merah putih tengah membidik sebuah medali. “Targetnya di beregu kami bisa dapat medali dulu. Sampai ke babak semifinal,” ujarnya.

Tim muda Singapura pun memang tak bisa dipandang sebelah mata. Pemain muda mereka kerap mencatatkan prestasi baik di turnamen level junior. Di Kejuaraan Asia U17 & U15 yang digelar di Kudus beberapa waktu lalu, Singapura berhasil mencuri dua gelar melalui tunggal putri, Jia Min Yeo dan ganda putri dimana Jia Min berpasangan dengan Chystal Wong Jia Ying.