Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Indonesian Masters Grand Prix Gold 2015] Indonesian Masters Sudah Dimulai
01 Desember 2015
[Indonesian Masters Grand Prix Gold 2015] Indonesian Masters Sudah Dimulai
 
 

Turnamen bergengsi yang menawarkan hadiah total US 120 ribu Yonex-Sunrise Indonesian Masters 2015 sudah resmi digelar. Dipertandingan di Graha Cakrawala, Komplex Universitas Malang, sudah resmi mempertandingkan babak kualifikasi pada Selasa (1/12).

Di hari pertama ini tak hanya menggelar babak kualifikasi tetapi juga akan mempertandingkan babak pertama ganda campuran. Dimana beberapa pemain papan atas dunia seperti Praveen Jordan/Debby Susanto akan memulai kiprahnya nanti sore. Mereka dijadwalkan betanding pukul 16.00 WIB melawan juniornya asal PB Djarum, Tedi Supradi/Ririn Amelia.

Atlet PB Djarum yang pekan lalu berhasil menjadi juara di Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Riau Open 2015 lalu, juga akan menggelar laga perdananya sore nanti. Mereka akan menantang wakil INdonesia asal Mutiara Cardinal, Beno Drajat/Yulfira Barkah.

Sementara itu, pasangan debutan Riky Widianto/Annisa Saufika pun akan memulai laga perdana sebagai pasangan. Mereka sudah harus berjumpa dengan Li Junhui/Huang Dongping di pertandingan yang dijadwalkan dimulai nanti sore pukul 18.00 WIB.

Untuk hari ini, bagi para penonton yang akan hadir langsung di Graha Cakrawala hanya cukup merogoh kocek sebesar Rp 30 ribu rupiah. Panitia pun menyediakan sarana untuk membeli tiket babak selanjutnya dan bisa ditukarkan di hari H.