Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [India Grand Prix Gold 2017] Ganda Putra Tanpa Wakil di Final
28 Januari 2017
[India Grand Prix Gold 2017] Ganda Putra Tanpa Wakil di Final
 
 

Ganda putra Indonesia akhirnya harus mengubur dalam-dalam untuk menjuarai India Grand prix Gold 2017. Pasalnya, Indonesia tanpa wakil di partai final nanti. Karena dua pasangan putra di laga semifinal, Sabtu (18/1) sore tadi, harus menelan pil pahit. Mereka dipaksa tunduk oleh lawan-lawannya di Babu Banarasi Das Indoor Stadium, Lucknow.

Di awali dari kekalahan pasangan unggulan tujuh Indonesia Berry Angriawan/Hardianto dari pasangan asal Taipe Yang Po Han/Lu Ching Yao. Berry/Hardianto kalah dengan dua game langsung dalam durasi 43 menit. Di game pertama, Berry/Hardianto kalah 16-21 dan game kedua pun kalah 17-16.

Kemudian unggulan empat Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga harus mengakui keunggulan pasangan asal Denmark Mathias Boe/Carsten Mogensen. Walau di game pertama tadi, Fajar/Rian berhasil meraihnya dengan skor cukup jauh, 21-11. Tapi sayang di game kedua justru mereka tidak bisa lepas dari tekanan pemain Denmark ini.

Akibatnya mereka menyerah di game dua dengan skor 17-21. Memasuki game penentu, Fajar/Rian sempat bangkit dan berusaha melepas dari tekanan lawan. Tapi dewi fortuna belum memihaknya. Fajar/Rian pun menyerang di game tiga dengan skor tipis, 19-21 (ds)