Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [All England Superseries Premier 2017] Dinar Lewati Rintangan Pertama
08 Maret 2017
[All England Superseries Premier 2017] Dinar Lewati Rintangan Pertama
 
 

Pemain tunggal putri binaan PB Djarum, Dinar Dyah Ayustine berhasil lewati rintangan pertama All England Open 2017. Pada laga babak pertama yang digelar Rabu (8/2), Dinar berhasil mengalahkan Natalia Koch Rodhe dalam dua game langsung.

Bertanding di lapangan pertama Barclaycard Arena, Birmingham, Dinar butuh 43 menit untuk mengalahkan pemain Denmark ini. Dinar menang dua game langsung dengan skor akhir 21-19 dan 22-20.

“Di game pertama, masih tidak enak main awalnya. Tadi ketinggalan dari dia. Akibat feelingnya masih kurang enak dan bolanya dia juga aneh. Saya coba nambah kecepatan, lebih cepetin dan pegang depan. Akhirnya dapat cara mainnya,” jelas Dinar saat dihubungi tim pbdjarum.org.

“Tapi di game kedua, saya sempat unggul terlebih dulu. Malah hilang fokus bermain. Setelah itu ya sudah hanya mikirinya tidak mau kalah aja dari dia,” tambahnya Dinar.

Mengenai pertandingan dibabak kedua, Kamis (9/2). Dinar mengaku yang harus dipersiapkan hanya pikiran, fokus dan bagaimana cara mengatasi lawan dengan tetap waspada selalu. Sementara itu, Fitriani dijadwalkan akan bertanding pada pukul 5:30 waktu Inggris. Ia akan berjumpa dengan unggulan tiga asal Korea, Sung Ji Hyun. Dan belum ada catatan pertemuan dari kedua pemain ini. (ds)