Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [All England Superseries Premier 2017] Langkah Dinar Terhenti di Babak Dua
09 Maret 2017
[All England Superseries Premier 2017] Langkah Dinar Terhenti di Babak Dua
 
 

Dinar Dyah Ayustine dipastikan tidak dapat bertanding di babak perempat final di All England Open 2017. Atlet tunggal putri binaan PB Djarum ini langkahnya terhenti di babak dua oleh pemain yang diungulkan di posisi 6, Shindu Pusarla V dengan dua game langsung di Barclaycard Arena, Birmingham, Kamis (9/3).

Bagi Dinar ini kekalahan pertama dari pemain India ini. Bertanding di lapangan pertama, Dinar sempat memberi perlawanan di awal game pertama. Hingga memasuki menit ke 16, laju Dinar terhenti di poin 12-21. Bahkan Dinar tidak bisa berbuat banyak di game kedua. Ia justru harus tertinggal 0-9. Memasuki menit ke 30, menjadi penanda bagi Dinar untuk angkat koper lebih awal karena menyerah dengan skor telak, 4-21.

“Sindhu mempercepat permainan di game kedua. Sementara saya tidak bisa mengimbanginya. Di game pertama dia banyak lurus-lurus saja, tapi pas game kedua dia banyak mengubah arah pukulan,” kata Dinar.

Ini pelajaran besar bagi saya, mulai dari kecepatan dan kekuatan saya kalah. Apalagi akurasi pulukan dia lebih konsisten. Kedepannya banyak PR yang harus di perbaiki dari kecepatan dan kekuatan tangan. Setidaknya di pertemuan kedua nanti, saya bisa mengimbangi permainan dia,” tuturnya lagi. (ds)