Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [BWF World Championships 2017] Praveen/Debby Menang
22 Agustus 2017
[BWF World Championships 2017] Praveen/Debby Menang
 
 

Foto oleh Badminton Photo

Lakon perang saudara pada kejuaraan World Championships 2017 yang harus di lakoni oleh dua pasang ganda campuran Indonesia antara Praveen Jordan/Debby Susanto dengan Lukhi Apri Nugroho/Ririn Amelia akhirnya di menangi oleh Praveen/Debby. Memang sangat di sayangkan pertemuan kedua pasangan Indonesia ini terjadi di babak awal. Tetapi apa mau di kata, undian mengatakan keduanya harus berhadapan di babak kedua hari ini (22/8).

Pertandingan tadi sepertinya bagi Praveen/Debby terasa cepat. Berbekal kemenangan 21-13, 21-11 unggulan ke tujuh ini melaju ke babak ketiga. Tak ada resep khusus bagi Praveen/Debby saat bertemu rekan satu klubnya.  Bagi Debby, bertemu temannya sendiri malah harus konsentrasi.

Baca juga: [BWF World Championships 2017] Owi/Butet Masih Menjajal Lapangan

Kami cuma berpikir dari awal mau konsentrasi, tidak mau lengah, karena lawan teman sendiri juga nggak ada yang bisa di bilang gampang. Soal  lapangan juga nggak ada masalah karena kami sudah dua kali uji coba lapangan sebelumnya,” ujar Debby kepada badmintonindonesia.org.

Di babak ketiga besok (23/8), Praveen/Debby yang juga merupakan juara All England 2016 ini akan menghadapi pasangan dari India Pranaav Jerry Chopra/Reddy N Sikki. Belum terlihat catatan pertemuan antara kedua pasangan ini. Hanya saja secara peringkat dan prestasi, sepertinya ganda Indonesia memiliki peluang besar untuk menembus babak perempat final.