Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [BWF World Championships 2018] Greysia/Apriani Harapan Satu-satunya
03 Agustus 2018
[BWF World Championships 2018] Greysia/Apriani Harapan Satu-satunya
 
 

Indonesia kini tinggal berharap banyak pada pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriani Rahayu untuk bisa membawa pulang gelar juara dari kejuaraan bulutangkis BWF World Championships 2018. Hanya tinggal pasangan ini saja yang akan bertanding di babak semifinal besok (4/8) dan akan bertemu dengan ganda Jepang Mayu Matsutomo/Wakana Nagahara dari Jepang.

Tadinya Indonesia sangat berharap  gelar juara akan datang dari nomor ganda putra melalui pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Tetapi sayang, ganda nomor satu dunia ini terhenti ditangan pasangan dari Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dengan kedudukan akhir 19-21, 18-21.

Pasukan ganda putri juga gagal menambah kuota babak semifinal. Pasangan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta belum bisa menaklukkan ganda dari Jepang Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto. Della/Rizki hanya bisa mengajak bermain ruber game dari sang penunggu unggulan ke empat sebelum akhairnya kalah dengan kedudukan akhir 21-17, 12-21, 15-21.

Hal yang sama juga dialami oleh Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani yang harus kembali terhenti ditangan ganda Jepang lainnya Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dengan 21-17, 21-15.  (AR)