Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [All England 2022] Ahsan/Hendra Puji Penampilan Bagas/Fikri
21 Maret 2022
[All England 2022] Ahsan/Hendra Puji Penampilan Bagas/Fikri
 
 

Laga final ganda putra di All England 2022 menjadi hasil manis bagi tim Indonesia. Sebab tak hanya sukses meraih satu gelar, ganda putra juga berhasil menciptakan all Indonesian finals yang mempertemukan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Usai berlaga selama 37 menit, pertandingan akhirnya dimenangkan oleh Bagas/Fikri dua game langsung dengan skor 21-19, 21-13.

Dikalahkan oleh juniornya, juara All England dua kali, Ahsan/Hendra memuji penampilan Bagas/Fikri. Ahsan/Hendra mengatakan Bagas/Fikri pantas mendapatkan gelar turnamen yang berlangsung di Utilita Arena Birmingham itu.

"Mereka bermain baik hari ini, terus menyerang dan rotasinya sangat cepat. Selamat untuk mereka. Kami berlatih bersama setiap hari, mereka memang punya kualitas," ujar Hendra dalam rilis PBSI.

Meski secara fakta Ahsan/Hendra bermain dalam kondisi yang tidak fit seratus persen, mereka tak menjadikan hal tersebut sebagai alasan kekalahan mereka. Ahsan saat ini tengah mengalami cedera pada betis yang mengganggu pergerakannya sejak babak pertama All England 2022.

"Saya tidak mau berbicara tentang cedera saya, Bagas/Fikri memang bermain sangat bagus. Mereka pantas mendapatkannya. Saya harap mereka bisa konsisten ke depannya, jangan cepat puas dan terus bekerja keras," kata Ahsan. (NAF)