Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Singapore Open 2022] Gregoria Percaya Diri ke Babak Kedua
13 Juli 2022
[Singapore Open 2022] Gregoria Percaya Diri ke Babak Kedua
 
 

Indonesia sudah punya satu wakil di babak kedua dari sektor tunggal putri melalui Gregoria Mariska Tunjung. Pebulutangkis putri terbaik yang dimiliki Indonesia saat ini melaju ke babak kedua dengan mengalahkan pemain asal Amerika Serikat, Lauren Lam. Gregoria menang dalam dua game 21-16, 21-13 dalam waktu 27 menit.

Rasa percaya diri Gregoria semakin besar. Itulah mengapa ia bisa bermain dengan baik pada babak pertama. Selain itu, ia pun menyampaikan kepada tim Humas dan Media PP PBSI pun jika ia merasa lebih nyaman.

"Secara keseluruhan, penampilan saya hari ini oke. Saya makin percaya diri. Meski begitu, tetap harus ada yang perlu ditingkatkan karena tadi juga masih banyak melakukan kesalahan sendiri," ujarnya. "Kondisi saya juga lebih nyaman hari ini. Saya bisa lebih yakin dan bisa bermain lepas," tambah Gregoria.

Besok di babak kedua Gregoria akan bertemu dengan pemain China Zhang Yi Man. Untuk sementara posisi head to head masih sama kuat 1 – 1. Gregoria menang di pertemuan pertama pada kejuaraan New Zealand Open 2022 sementara di pertemuan kedua, pemain China berperingkat 32 dunia unggul di Badminton Asia Championships 2022.

Sayangnya Gregoria harus sendiri di babak kedua. Putri Kusuma Wardani belum berhasil menaklukkan pemain China, Han Yue. Putri kalah straight game 14-21, 16-21.