Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [SEA Games Cambodia 2023] Bagas/Fikri Amankan Poin Kedua untuk Indonesia
10 Mei 2023
[SEA Games Cambodia 2023] Bagas/Fikri Amankan Poin Kedua untuk Indonesia
 
 

Ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri sukses menggandakan kemenangan Indonesia di semifinal beregu SEA Games Cambodia 2023, berhadapan dengan Singapura. Bagas/Fikri menang 21-15, 21-17 dari Hee Yong Kai Terry/Loh Kean Hean dan membuat Indonesia unggul 2-0.

“Kami berterima kasih, syukur alhamdulillah diberikan kemudahan bisa menang hari ini. Setelah Chico menang sempat tegang juga, tapi senang. Campur aduklah,” kata Bagas.

“Kami bermain dengan sangat baik, lawan juga bermain cukup bagus. Tapi di lapangan kami lebih siap dan bisa beradaptasi dengan cepat. Kami sudah coba lapangan kemarin saat latihan hari Sabtu. Jadi tadi main lebih yakin saja,” ujar Fikri.

Dengan kemenangan Bagas/Fikri, Indonesia tinggal butuh satu poin lagi untuk memastikan diri lolos ke babak final. Setelah ini di partai ketiga, Christian Adinata akan bertemu dengan Jia Heng Jason Teh.

Kedua pemain ini sebelumnya sudah dua kali bertemu di lapangan. Sayang dalam catatan pertemuan itu, Christian belum berhasil merebut kemenangan dari Teh. (NAF)