Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Kapal Api Group Indonesia Open 2023] Praveen/Melati Mantap Melangkah ke Babak 16 Besar
14 Juni 2023
[Kapal Api Group Indonesia Open 2023] Praveen/Melati Mantap Melangkah ke Babak 16 Besar
 
 

Ganda campuran besutan PB Djarum, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti mantap melangkah ke babak 16 besar Kapal Api Group Indonesia Open 2023. Berhadapan dengan Chan Peng Soon/Cheah Yee See (Malaysia) mereka menang dua game langsung 21-16, 21-9.

“Rasanya senang bisa main di Indonesia Open lagi setelah cedera. Lawan hari ini kami sudah pernah ketemu. Dengan Chan Peng Soonnya saja juga sudah sering ketemu, jadi sudah tahu,” kata Praveen.

“Alhamdulillah bisa memenangkan pertandingan tanpa kendala. Kami sudah pernah ketemu dan sudah mempelajari permainan mereka,” kata Melati.

Selanjutnya di babak dua, Praveen/Melati akan berhadapan dengan Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong). Kedua pasangan ini tercatat sudah lima kali berhadapan di lapangan.

“Dengan Tang Chun Man kami sudah beberapa kali bertemu. Kami sudah pelajari mereka, jadi kami ingin memberikan yang terbaik,” ucap Praveen.

Disinggung soal perburuan poin jelan Olimpiade Paris 2024, Praveen/Melati tak mau muluk-muluk. Keduanya hanya berharap bisa tampil baik di setiap pertandingan.

“Kami belum terlalu mikir jauh ke sana (Race to Olympic). Kami mau step by step saja. Tapi dari kondisi sudah tidak ada kendala. Semoga kami bisa memberikan yang terbaik,” pungkas Praveen. (NAF)