Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Pathumthani Junior International Series 2023] Kalia dan Tyas Atasi Lawan Pertamanya
05 Desember 2023
[Pathumthani Junior International Series 2023] Kalia dan Tyas Atasi Lawan Pertamanya
 
 

Dua tunggal anak-anak putri (TAPI U-13) PB Djarum berhasil melaju ke babak dua BAT Yonex Pathumthani Junior International Series 2023. Bertanding di Spirit BT Maneepong Badminton Club, Bangkok, Thailand, Selasa (5/12), Kalia Rahmadani mengalahkan wakil tuan rumah, Kanda Louiyapong melalui dua game langsung 21-10, 21-6.

Kemenangan yang sama juga berhasil diraih oleh Tiyas Anggraeni. Di babak pertama, Tiyas menang 21-11, 21-16 dari Sarisa Saengbunjong (Thailand).

Sayangnya, satu wakil PB Djarum sudah harus terhenti di babak pertama. Mikha Ribka Kasalang kalah dari Kannatcha Sabram (Thailand) dengan skor akhir 21-14, 21-13.

Selanjutnya di babak dua, Kalia akan berhadapan dengan unggulan pertama, Au Yeung Wing Chi (Hong Kong). Sementara Tiyas kembali ditantang wakil Thailand, kali ini ada Chanadda Sripat.

Selain tiga tunggal anak-anak putri (TAPI U-13), PB Djarum juga menurunkan pemain di nomor tunggal anak-anak putra (TAPA U-13) yaitu Muh. Waldan Habibi, Adhy Hasmoro dan Revan Adrilleo S. Kalia/Tiyas juga akan bertanding di ganda anak-anak putri (GAPI U-13). (NAF)