Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Orleans Masters Badminton 2024] Rinov/Pitha Belum Temui Hambatan
13 Maret 2024
[Orleans Masters Badminton 2024] Rinov/Pitha Belum Temui Hambatan
 
 

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari belum temui hambatan di laga pertamanya pada Orleans Masters Badminton presented by Victor 2024. Bertanding di Palais des Sports, Orleans, Rabu (13/3), Rinov/Pitha mengalahkan Davi Silva/Samia Lima (Brasil) dengan skor 21-10, 21-14.

“Alhamdulillah kami bisa bermain dengan baik hari ini, kami di sini berusaha memberikan yang terbaik dari yang kami punya di setiap pertandingannya. Kami jadikan semua target dan tuntutan untuk meraih hasil baik sebagai motivasi,” kata Pitha.

Ganda campuran terbaik Indonesia ini tengah berjuang untuk mengumpulkan poin menuju Olimpiade Paris 2024. Keduanya absen di All England dan berharap bisa mendapat hasil terbaik dari Orleans Masters.

Rinov/Pitha sendiri saat ini berada di peringkat 17 road to Olympic dengan total poin 51.184. Keduanya harus mengejar satu tiket terdekat yang saat ini dipegang pasangan Belanda, Robin Tabeling/Selena Piek, dengan total poin 51.440.

“Kami mohon doa dan dukungan semua agar kami bisa terus sehat dan memberikan yang maksimal di setiap pertandingan,” ujar Pitha.

Selanjutnya di babak dua, Rinov/Pitha akan berhadapan dengan Malik Bourakkadi/Leona Michalski (Jerman). Pertandingan ini akan berlangsung besok, Kamis (14/3), mulai pukul 12.00 waktu setempat. (NAF)