Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Vietnam International Challenge 2024] Bobby/Melati Menang Meyakinkan di Laga Pembuka
13 Maret 2024
[Vietnam International Challenge 2024] Bobby/Melati Menang Meyakinkan di Laga Pembuka
 
 

Bobby Setiabudi/Melati Daeva Oktavianti, ganda campuran PB Djarum, membuka laganya di Ciputra Hanoi-Yonex Sunrise Vietnam International Challenge 2024 dengan meyakinkan. Berhadapan dengan pasangan Taiwan, Ma Cheng Yi/Lin Yen Yu, Bobby/Melati menyapu kemenangan dengan skor 21-19, 21-8.

Pasangan yang baru berduet di akhir tahun 2023 ini berhasil mengatasi lawan pertamanya di Tay Ho District Stadium, Hanoi, Vietnam. Mereka pun kini bersiap untuk menghadapi lawan berikutnya, yaitu Liu Tzu Chi/Li Zi Qing (Taiwan).

Kemenangan yang sama juga berhasil diraih dua wakil Indonesia lainnya dari sektor ini. Amri Syahnawi/Indah Cahya Sari Jamil melesat, usai mengalahkan Johann Prajogo/Jin Yu Jia (Singapura) dengan skor 21-9, 21-16. Di babak dua, mereka kemudian akan bertemu dengan Yeung Shing Choi/Lui Lok Lok (Hong Kong).

Sementara itu, Marwan Faza/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu mencatatkan kemenangan di babak pertama dengan skor 21-11, 21-8. Mereka menghentikan langkah pasangan Malaysia, Juan Jeremy Zhen Liang/Vanessa Ng dalam 27 menit. Selanjutnya di babak dua, Marwan/Felisha akan menantang unggulan dua, Wu Hsuan Yi/Yang Chu Yun (Taiwan).

Selain tiga wakil tersebut, ganda campuran Indonesia sebenarnya mengirimkan dua wakil lainnya ke turnamen ini. Sayang langkah mereka harus terhenti lebih awal. Zaidan Arrafi Awal Nabawi/Jessica Maya Rismawardani kalah 21-14, 16-21, 12-21 dari Na Gwang Min/Lee Yu Lim (Korea). Sedangkan Verrell Yustin Mulia/Priskila Venus Elsadai dikalahkan Lin Bing Wei/Lin Chih Chun (Taiwan) dengan skor 21-13, 21-23, 13-21. (NAF)