Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [WONDR by BNI Indonesia Masters 2024] Raymond/Patra Pasang Target Semifinal
26 Agustus 2024
[WONDR by BNI Indonesia Masters 2024] Raymond/Patra Pasang Target Semifinal
 
 

Ganda putra Indonesia, Raymond Indra/Patra Harapan Rindorindo memasang target tembus semifinal di kejuaraan WONDR by BNI Indonesia Masters Super 100 2024 yang berlangsung pada 27 Agustus-1 September ini. Lebih jauh keduanya berharap bisa mendulang sukses  dan menduduki podium juara di turnamen yang digelar di GOR Remaja Pekanbaru, Riau tersebut.

Pekan sebelumnya, Raymond/Patra finis sebagai runner up Indonesia International Challenge 2024 setelah kalah dari Ki Dong Ju/Kim Jae Hyeon (Korea). Di babak final, Raymond/Patra kalah dengan skor 15-21, 12-21.

“Hasil dari Indonesia International Challenge ini tentu menjadi motivasi kami untuk berlaga pada turnamen berikutnya. Evaluasinya, kami harus lebih siap saat lawan mengubah tempo permainan di lapangan,” ungkap Raymond.

“Targetnya ke babak semifinal dulu, karena kami akan bermain dari babak kualifikasi,” kata Patra.

Sama dengan penampilannya di Indonesia International Challenge, perjuangan Raymond/Patra di Indonesia Masters ini juga harus dimulai dari babak kualifikasi. Di laga pembuka pada Selasa (27/8) nanti, keduanya akan berhadapan dengan Chen Chang Ng/Wong Zhi Kang (Malaysia).

Jika berhasil menang, Raymond/Patra kembali bertanding di hari yang sama untuk memperebutkan tiket ke babak utama. Keduanya akan berhadapan dengan, antara pasangan Thailand, Pharanyu Koasamaang/Tanadon Punpanich dengan Chi Ruei Chiu/Liu Tzu Chi dari Taiwan.

Jadwal lengkap pertandingan babak kualifikasi ganda putra bisa diakses di sini. (NAF)