Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum USM Flypower Open 2017] Helen/Yely Menang Dua Game
24 April 2017
[Djarum USM Flypower Open 2017] Helen/Yely Menang Dua Game
 
 

Pertandingan laga pertama di ganda remaja putri, Senin (24/4) di Gelora USM Semarang, mempertemukan Helen Ayu Puspitasari/Yely Diyunsari dengan Adelia Erneta Putri/Chindy Sosilo asal Hiqua Wima Surabaya. Helen/Yely pun sukses menang dengan dua game langsung, 21-13 dan 21-5.

Helen yang merupakan lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2012 menerangkan bahwa kunci kemenangan mereka adalah bermain menyerang dan bermain safe.

Baca juga: Aldira/Fauzia Targetkan Juara

“Karena belum tahu tipikal mainnya lawan. Ini kali pertama kami berjumpa lawan ini. Juga sempat buat salah terus di game pertama. Kami juga harus tenang dan lebih rilek mainnya. Kami juga sabar. Kami coba bermain enjoy karena kalau sudah enjoy mainnya bisa keluar semua,” beber Helen.

Di babak kedua yang akan digelar hari ini, Rabu (26/4), Helen/Yely akan berhadapan dengan wakil asal Jaya Raya Jakarta Maria Devannya Kelmanutu/Tryola Nadia.

Belum pernah ketemu. Tapi kami akan bermain seperti hari ini. Pastinya sih menyerang duluan. Kuncinya semangat dan fokus lebih di jaga,” tutup Yely. (ds)

Baca juga: Dipaksa Bermain Rubber, Quennie Lolos ke Babak Dua

Foto dari arena Djarum USM Flypower Open bisa diakses di sini.