Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum Superliga Badminton 2013] Vita Akan Diduetkan dengan Meiliana
01 Februari 2013
[Djarum Superliga Badminton 2013] Vita Akan Diduetkan dengan Meiliana
 
 

Pemain senior Vita Marissa yang turut memperkuat PB Djarum di Djarum Superliga Badminton 2013, kemungkinan akan dipasangkan dengan Meiliana Jauhari. Pemain serba bisa ini akan menjadi salah satu kekuatan ganda putri pada turnamen yang akan berlangsung di DBL Arena Surabaya, 3-9 Februari mendatang.

"Tujuan awal dengan Vita memang dipasangkan dengan Meiliana. Diharapkan mereka bisa maksimal dan menjadi salah satu kekuatan kami," kata Fung Permadi, Manajer Tim PB Djarum ditemui beberapa waktu lalu.

Meski begitu, Fung mengatakan tak menutup kemungkinan Vita akan diduetkan dengan Annisa Saufika dan Gloria Emmanuelle Widjaya. Selain itu, PB Djarum juga akan menurunkan ganda putrinya yang tengah di bawah Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas), Jenna Gozali dan Komala Dewi.

Sementara di nomor tunggal, tim putri yang ditargetkan merebut juara ini sendiri menurunkan pemain binaannya, Maria Febe Kusumastuti dan Febby Angguni, serta dua pemain asing yaitu Julianne Schenk asal Jerman dan Tai Tzu Ying asal Taiwan.

Sebelumnya di Djarum Superliga Badminton 2011, tim putri PB Djarum menempati posisi ketiga sedangkan juara di raih klub Jaya Raya Suryanaga Surabaya. Kedua klub ini akan bersaing di grup D, bersama dua klub asing, yaitu KGC Korea dan Renesas Jepang. (NM)