Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Kejurnas 2012] PB Djarum Kembali Rebut Angka Penuh
06 Desember 2012
[Kejurnas 2012] PB Djarum Kembali Rebut Angka Penuh
 
 

Di laga kedua, Rabu (5/11), PB Djarum kembali merebut angka penuh 5-0 mengahadapi PB Guna Dharma Bandung di Djarum Kejurnas PBSI 2012. Menurunkan skuad berbeda dari hari pertama, PB Djarum terpantau belum menemui batu sandungan pada laga yang berlangsung di GOR Sritex Arena Solo.

Fran Kurniawan Teng/Mohammad Ahsan membuka kemenangannya dengan laga cukup ketat melawan Faizal/Kartika Budi Soejitno. Di game pertama, kedua pasangan ini terlibat laga alot dengan skor 25-23. Di game kedua pun perolehan angka masih rapat, sebelum akhirnya digenapkan Fran/Ahsan dengan 21-18.

Sedangkan ganda campuran, Tontowi Ahmad/Debby Susanto, menjadi partai penutup yang menyempurnakan kemenangan PB Djarum. Keduanya bermain dalam 20 menit dengan Andro Septian Purnomo/Elsa Nur Octaviani, 21-9 dan 21-11.


"Sejauh ini lawan-lawan masih bisa diatasi. Di atas kertas kita juga masih lebih unggul. Tapi saya senang, teman-teman PB Djarum semua main serius. Tidak ada yang menganggap enteng lawan," kata Owi yang kini berada di bawah binaan Pelatnas Cipayung.

Febby Angguni dan Andre Kurniawan Tedjono yang turun di tunggal putri dan tunggal putra, berhasil mencetak angka 21-9 dan 21-11 dalam waktu 30 menit. Febby mengalahkan Mia Mawardi, sedangkan Andre menang hadapi Alrie Guna Dharma.

Di nomor ganda putri, Jenna Gozali/Komala Dewi menyumbangkan poin dengan mengalahkan Dili Suci Desuari/Wieke Nur Shanti, 21-16 dan 21-12.

Setelah ini PB Djarum akan berhadapan dengan lawannya di grup D, PB Jaya Raya Suryanaga Surabaya. Sejauh ini PB Jaya Raya Suryanaga Surabaya juga berhasil merebut angka penuh 5-0 dalam menghadapi PB Guna Dharma Bandung dan PB Pancing BPR. (NM)

Sumber foto (2): pb-pbsi.org