Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Mola TV PBSI Home Tournament] Praveen/Melati Punya Persiapan Khusus
02 Juli 2020
[Mola TV PBSI Home Tournament] Praveen/Melati Punya Persiapan Khusus
 
 

Keberhasilan diraih Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di laga pertama pada babak penyisihan Group A MOLA TV PBSI Home Tournament, Kamis (2/7) pagi ini di Pelatnas PBSI Cipayung.

Praveen/Jordan yang diunggulkan di posisi pertama, sukses mengatasi juniornya, Andika Ramadiansyah/Marsheilla Gischa Islami. Dalam dua game langsung, Praveen/Melati menang dengan skor 21-16 dan 21-13 dalam waktu 30 menit.

Ketika ditanya soal kemenangannya di pertandingan ini, Praveen/Melati mengaku jika mereka sudah tahu kelebihan dan kekurangan lawan.

Baca juga : [Mola TV PBSI Home Tournament] Akbar/Winny Kalahkan Juniornya

Ini kan junior kita, sudah sering latihan bareng, jadi tahu kelebihan dan kekurangan mereka. Tadi di awal game pertama sampai akhir game kedua, kami coba terapkan pola permainan kami, dan mereka nggak nyaman, jadinya banyak melakukan kesalahan,” ungkap Praveen.

Nggak nyangka bisa menang cukup jauh skornya, soalnya di latihan walaupun kita menang, tapi kalau lagi latihan lebih rame mainnya,” sahut Melati.

Di sisi lain, pada ajang ini, Praveen/Melati mengaku mempunyai persiapan khusus.

Di pertandingan ini kami melihatnya nggak ada bedanya dengan pertandingan lainnya. Jadi persiapannya beda sama latihan, ada tujuan mau main seperti apa,” tutup Praveen. (ah)

Baca juga : [Mola TV PBSI Home Tournament] Ini Kunci Kemenangan Zacharia/Hediana