Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Kejurnas PBSI 2017] Menang Dua Game, Pramudya/Indah ke Partai Puncak
01 Desember 2017
[Kejurnas PBSI 2017] Menang Dua Game, Pramudya/Indah ke Partai Puncak
 
 

Pasangan ganda campuran taruna Jawa Tengah Pramudya Kusumawardana/Indah Cahya Sari Jamil rebut kemenangan atas rekan satu timnya Haffiz Nur Adila/Lisa Ayu Kusumawati dalam pertarungan dua game langsung. Pramudya/Indah otomatis melangkah ke partai puncak Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2017.

Berlaga di lapangan tiga GOR Sahabudin Pangkal Pinang, Jumat (1/12), Pramudya/Indah tanpa kesulitan menghadapi rekannya ini. Di game pembuka Pramudya/Indah berhasil menang dengan skor ketat, 21-17 dan game dua Pramudya/Indah menang dengan skor jauh, 21-10 dalam durasi 32 menit.

Laga kali ini kita mainnya lebih baik dari kemarin dan lebih enjoy. Lebih keluar semua permainan kita. Ya ini kali pertama kita berjumpa dengan lawan ini,” jelas Pramudya.

Baca juga: [Kejurnas PBSI 2017] Alya Menangi Partai Perang Saudara

Bola serang balik lawan itu cepat dan defandnya juga lumayan ketat. Intinya ya enjoy dan jaga komunikasi dilapangan aja.” tambah Indah.

Di babak final, Sabtu (2/12) besok. Pramudya/Indah akan menantang pasangan asal DKI Jakarta renaldi Samosir/Hediana Julimarbela. Diakui Pramudya, mereka tidak ada persiapan khusus. Jelasnya stamina harus lebih dijaga dan lebih non tehnis lebih diperhatikan. (ds)

Baca juga: [Kejurnas PBSI 2017] Andika/Mychelle Mulus ke Final