Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Astec Open 2015] Galang/Febriansyah Jadi Juara
12 September 2015
[Astec Open 2015] Galang/Febriansyah Jadi Juara
 
 

Galang Decky Ramadhan/Moehamat Febriansyah asal PB Djarum menjadi juara Astec Open 2015 di nomor ganda taruna putra. Setelah di partai puncak, Sabtu (12/9) sore bertempat di Gor Asia-Afrika Senayan tadi. Pasangan PB Djarum ini menang dua game langsung atas pasangan Naufal Fawwaz/Rizki Akbar dari Candra Wijaya.

 

Usai bertanding, Febriansyah mengatakan kalau dirinya dan Galang hanya bermodalkan bermain nekat untuk melawan pasangan Candra Wijaya ini. Dengan modal ini, lawan justru panik mainnya dan sering kali buat kesalahan terus menerus. Mereka pun menang dengan skor akhir, 21-16 dan 21-15.

 

Febriansyah mengaku kalau turnamen ini adalah kali pertamanya dirinya bermain di kelas taruna dan langsung menjadi juara. Menurutnya lagi, kalau dirinya senang sekali dengan hasil ini. Dan berharap hasil didapat ini menjadi awal dirinya untuk lebih baik lagi dan menjadi terbaik kelak.

 

Sementara itu, diganda dewasa putra pasangan Jeka Wiratama asal PB Djarum dan Stefan Indra Hapsara asal Ace Quality mengalahkan pasangan PB Djarum Arya Maulana Aldiartama/Tedi Supriadi. Jeka dan Stefan menang melalui pertarungan rubber game, 10-21, 24-22 dan 21-12. Kemenangan ini membawa Jeka dan Stefan menjadi juara dikelas dewasa.

 

Kemudian ganda dewasa putri asal PB Djarum Ririn Amelia/Ristya Ayu Nugraheny berhasil mengalahkan wakil Jepang Araki Akane/Kawasaki Ayaka dalam dua game langsung, 21-16 dan 21-13. Ririn/Ristya akhirnya jadi juara di nomor ini.