Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Pertamina Open 2012] Ryan Berjuang Sendiri
13 Desember 2012
[Pertamina Open 2012] Ryan Berjuang Sendiri
 
 

Ryan Fajar Satrio, tunggal taruna putra PB Djarum, kini berjuang sendiri pada Pertamina Open Badminton Championships 2012. Mochammad Revindra Rayhaldi yang sedianya turut berlaga, harus terhenti di babak tiga usai kalah dari Ihsan Adam Wirawan, unggulan tujuh dari Guna Dharma Bandung.

Di babak tiga, Ryan bermain selama hampir satu jam melawan Brilian Permadi, pemain Sederhana Sumsel. Ryan berjibaku dalam tiga game dan menang dengan skor 21-17, 15-21 dan 21-13. Ia kemudian akan bertemu tunggal taruna putra dari Tangkas Specs, Rico Hamdani.

Sayang Revindra harus keluar dari babak tiga usai kalah dari Ihsan. Revindra yang sebelumnya telah cedera pada telapak kaki kanannya, mengalami kesulitan dalam menyelesaikan permainan.

"Luka di kaki saya makin besar. Jadi memang sulit untuk maksimal saat main di lapangan, apalagi Ihsan juga pemain unggulan," kata Revindra ditemui usai berlaga di GOR Asia Afrika, Senayan, Jakarta.

Revindra kalah setelah berjuang dengan rubber game melawan Ihsan. Di game pertama Revindra unggul 22-20, meski akhirnya gagal di dua game berikutnya. Angka 20-22, 21-15 dan 21-15 pun memastikan kemenangan Ihsan di babak ini.

Sementara itu di nomor tunggal remaja putra, PB Djarum menyisakan dua wakilnya untuk melanjutkan perjuangan. Ramadhani Muhammad Zulkilfi dan Joyireh Avi Manasye menjadi dua nama yang lanjut ke babak lima, Kamis (13/12). (NM)