Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Kejurnas PBSI 2017] Andika/Mychelle Mulus ke Final
01 Desember 2017
[Kejurnas PBSI 2017] Andika/Mychelle Mulus ke Final
 
 

Pasangan campuran dewasa unggulan empat Andika Ramadiansyah/Mychelle Christine Bandaso berhasil masuk kebabak final Kejuaraan Nasional (Kejurnas)PBSI 2017 di Bangka Belitung. Kepastian Andika/Mychelle ke final setelah di babak semifinal, Jumat (1/12) sore, mereka mengalahkan Reinard Dhariano/Maretha Dea Giovani dengan dua game langsung.

Bertanding di lapangan dua GOR Sahabudin Pangkal Pinang, Andika/Mychelle tidak butuh waktu lama menghadapi lawannya ini. Hanya dalam durasi 36 menit mereka berhasil mencuri satu tiket ke partai puncak. Adapun di game pertama tadi Andika/Mychelle menang dengan skor 21-13 dan 21–19 di game keduanya.

Baca juga: [Korea Masters 2017] Tumbangkan Unggulan Ke Dua, Hafiz/Gloria Ke Semifinal

Andika ketika ditemui mengatakan kalau pertandingan hari ini mereka lebih tenang dan tidak tegang. Fokus di tiap poinnya. Hanya saja di game kedua lawan mulai membaca permainan mereka. "Lawan sudah bisa tebak pola main kita. Jadi kitanya lebih menjaga aja. Dari bola no lob panjangnya dan no lob pendeknya,” Sahut Andika lagi.

Tadi Maretha lebih kuat mainnya dan Reinard juga sabar juga. Jadi ditahan-tahanin aja mainnya, toh lawan juga banyak mati sendiri. Kita pernah ketemu waktu International Challenge 2017 di Semarang lalu. Kita kalah dua game langsung tapi dari hasil itu coba evaluasi. Jadi tadi sudah tahu tipikal lawan tadi,” ujar Mychelle.

Rekan di Pelatnas Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow akan menjadi lawan bagi Andika/Mychelle dibabak final, Sabtu (2/12) siang. Menurut Andika bahwa peluangnya 50-50, kualitasnya juga sama. Bicara hasil ditentukan dilapangan nanti. (ds)

Baca juga: [Kejurnas PBSI 2017] Menang Dua Game, Pramudya/Indah ke Partai Puncak