Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum Superliga Badminton 2013] Gita Apresiasi Djarum Superliga
10 Februari 2013
[Djarum Superliga Badminton 2013] Gita Apresiasi Djarum Superliga
 
 

Gita Wirjawan hadir di DBL Arena pada Jum'at (8/2) siang lalu. Bersamaan dengan itu, ia yang menemui para jurnalis mengutarakan apresiasinya atas kejuaraan Djarum Superliga Badminton 2013 yang dimotori oleh Djarum.

"Saya berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam Superliga kali ini, termasuk didalamnya pengprov dan pemkot terkait," tuturnya.

Hadirnya pemain-pemain asing menurut Gita menjadi sebuah hal bagus untuk menambah pengalaman atlet-atlet Indonesia.

"Hadirnya pemain asing tentu menjadi sebuah nilai tambah akan bobot turnamen ini. Atlet-atlet kita bisa menguji kemampuannya, dan juga menambah pengalaman mereka," tuturnya.

Dalam sejarahnya superliga sendiri baru digelar tiga kali. Pertama di tahun 2007 di Jakarta, kemudian di tahun 2011 di Surabaya, dan tahun ini kembali digelar di Surabaya.

"Kami tentu akan mengakomodir kota-kota lain yang juga ingin menjadi tuan rumah dari superliga, karena berikutnya kami berencana untuk menggelar superliga setiap tahun," paparnya.

Ia pun berharap di tahun-tahun yang akan datang, Superliga akan bisa lebih baik lagi. "Semoga kedepannya bisa lebih semarak lain, siapa tahu nanti bisa diadakan lebih sering, tentu nanti akan bisa membuahkan kualitas yang lebih baik daripada sebelumnya," pungkasnya. (IR)