Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum Superliga Badminton 2013] Ahsan Siap Dipasangkan Dengan Siapa Saja
29 Januari 2013
[Djarum Superliga Badminton 2013] Ahsan Siap Dipasangkan Dengan Siapa Saja
 
 

Mohammad Ahsan yang berhasil menjadi juara di ajang Malaysia Open Super Series 2013 dua pekan lalu bersama dengan Hendra Setiawan, akan menjadi salah satu atlet ganda yang memperkuat PB Djarum diajang Djarum Super Liga 2013 yang akan digelar 3-9 Februari mendatang.

Ahsan yang juga berhasil menyumbangkan dua emas dari nomor perorangan ganda putra dan beregu putra  diajang SEA Games 2011 lalu ini mengaku sudah siap dipasangkan dengan siapa saja.

"Terakhir saya dipasangkan sama Afiat di Kejurnas, untuk superliga nanti saya tentu sudah siap jika harus dipasangkan dengan siapa saja," katanya.

Ahsan memang kerap menjadi penyumbang poin kemenangan, seperti di ajang Kejurnas Beregu 2010 lalu, dimana ia menjadi penentu kemenangan. Kala itu ia diduetkan dengan atlet spesialis ganda campuran, Fran Kurniawan.

Meski begitu Ahsan mengaku belum ada latihan bersama, saat ini ia masih berlatih di Cipayung seperti biasanya. "Persiapan sejauh ini sama saja seperti kejuaraan-kejuaraan sebelumnya, saya pun berlatih di Cipayung, mungkin nanti jelang hari H baru tim akan berkumpul," jelasnya.

PB Djarum sendiri diperkuat oleh atlet besutan sendiri. Tanpa pemain asing seperti yang direncanakan sebelumnya.

Tunggal putra PB Djarum akan diperkuat oleh empat atlet, dimana tiga diantaranya atlet Pelatnas yakni Dionysius Hayom Rumbaka, Riyanto Subagja, Shesar Hiren Rustavito dan atlet PB Djarum, Andre Kurniawan Tedjono. Sementara Ahsan akan memiliki empat alternatif pasangan yakni Afiat Yuris Wirawan, Berry Angriawan, Muhammad Ulinnuha ditambah dengan atlet muda Praveen Jordan. (IR)