Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum Superliga Badminton 2013] Menunggu Aksi Hingga Berburu Foto
04 Februari 2013
[Djarum Superliga Badminton 2013] Menunggu Aksi Hingga Berburu Foto
 
 

Serunya hari pertama Djarum Superliga Badminton 2013 ini memang telah dirasakan pecinta bulutangkis, khususnya yang berada di Surabaya. Meski baru pertandingan penyisihan, ribuan penonton sudah memadati tribun penonton di DBL Arena Surabaya, Sabtu (3/2).

Tak hanya menunggu aksi atlet favoritnya berlaga di lapangan, mereka pun datang untuk berinteraksi dengan sang idola atau sekedar foto bersama.

Seperti yang diungkapkan salah satu penonton, Mediya (23). Warga Surabaya ini mengaku cukup senang dan antusias menyambut turnamen kali ini.


"Senang sekali bisa nonton Superliga di Surabaya ini. Apalagi banyak pemain top dan dari luar negeri juga ada," kata Mediya yang datang dengan temannya.

Mediya juga mengatakan terhibur dengan booth-booth yang disediakan. Banyaknya spot bagus untuk berfoto, tak disia-siakan mereka. "Iya asik banyak tempat fotonya, tapi coba ada booth khusus untuk foto bareng atlet-atlet, pasti lebih seru," ungkapnya sambil tersenyum.

Pertandingan Superliga 2013 ini memang cukup menyedot perhatian. Sebab, selain menghadirkan 7 klub papan atas nasional, turnamen ini juga diikuti 5 klub asing dari Korea, Jepang dan Malaysia. (NM)