Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Walikota Surabaya Open 2013] Tembus Semifinal, Kevin Tak Pasang Target
09 Mei 2013
[Walikota Surabaya Open 2013] Tembus Semifinal, Kevin Tak Pasang Target
 
 

Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan pasangannya Hardianto, berhasil melaju ke semifinal ganda dewasa putra Walikota Surabaya Open 2013. Terus mendekati partai puncak turnamen, Kevin mengaku tak pasang target khusus untuk kemenangannya.

"Saya nggak pasang target khusus, apalagi saya main bukan dengan pasangan tetap. Ya hitung-hitung latihan lagi untuk penguasaan lapangan," kata Kevin. "Kalau menang sih mau, tapi selesaikan dulu satu-satu, semoga bisa kasih yang terbaik," tambahnya.

Di perempat final, Kevin/Hardianto mengalahkan rekannya yang kini juga bernaung di Pelatnas, Arya Maulana Aldiartama/Rafiddias Akhdan Nugroho. Sejak game pertama dimainkan Kevin/Hardianto terus menghujani Arya/Rafi dengan serangan bertubi. Smash keras di depan net dari Kevin beberapa kali membelah lapangan Arya/Rafi begitu saja.

Butuh waktu 20 menit bagi Kevin/Hardianto untuk amankan posisi semifinal. Keduanya unggul 21-12 dan 21-10. Hari yang sama, Rabu (8/5), sebelumnya Kevin/Hardianto mengalahkan senior mereka, Rian Sukmawan/Rendra Wijaya, Musica Champions, 21-15, 20-22 dan 21-15.

Di semifinal nantinya, Kevin/Hardianto kembali melawan pemain Pelatnas, Ronald Alexander/Selvanus Geh. Di atas kertas, Ronald/Selvanus lebih unggul dengan gelar unggulan tiga. Namun Kevin tak gentar dan tetap optimis menyambut laga berikutnya.

"Saya terus optimis. Siapapun lawannya, tetap yakin dan optimis buat memberikan yang terbaik," tutup Kevin. (NM)