Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum Superliga Badminton 2014] Fran/Kevin Menjadi Penentu Kemenangan
08 Februari 2014
[Djarum Superliga Badminton 2014] Fran/Kevin Menjadi Penentu Kemenangan
 
 

Sesuai dengan apa yang diharapkan tim PB Djarum Kudusuntuk memenangkan pertandingan, akhirnya terwujud. Pasalnya pasangan Fran Kurniawan/Kevin Sanjaya menjadi partai penentu kemenangan tim saat menghadapi klub Musica Flypower Champion, pada babak terakhir penyisihan grup B di ajang Djarum Superliga Badminton 2014.

Fran/Kevin menang atas pasangan Ricky Karanda Suwardi/Hardianto dua game langsung dengan skor 21-19, 23-21, dalam waktu 34 menit. Kemenangan ini membawa tim Djarum memimpin 3-1 dari tim Musica Flypower Champion.

“Saya tidak mau mengecewakan PB Djarum. Makanya sebagai partai penentu kami harus bermain maksimal dan mengeluarkan segala kemampuan. Hampir saja kami lengah tadi, untungnya bisa diatasinya,” sahut Fran kelahiran kota Palembang ini.

Di partai ganda sebelumnya Mohammad Ahsan/Berry Angriawan berhasil menundukan pasangan Ryan Agung Saputra/Wahyu Nayaka melalui pertarungan rubber game dengan skor 21-15, 18-21, 21-17, dalam waktu bermain 55 menit.

Menurut Aryono Miranat, pelatih pendamping ganda bahwa penampilan kedua ganda ini memang sesuai dengan harapan. Kalau dilihat dari kemampuan sama, karena latihanya sama-sama. Kekurangan dan kelemahan masing-masing tentunya mereka sudah tahu. Cuma saja mereka harus bisa mengatur  tempo permainan. (DS)