Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum Badminton All Stars 2014] Jumpa Penggemar Disambut Antusias
25 Juni 2014
[Djarum Badminton All Stars 2014] Jumpa Penggemar Disambut Antusias
 
 

Jumpa panggemar atau lebih dikenal dengan acara Meet & Greet, menjadi salah satu dari rangkaian acara Djarum Badminton All Stars 2014, kemarin (24/06). Acara ini menghadirkan lima atlet nasional yakni Kevin Sanjaya, Praveen Jordan, Ihsan Maulana Mustofa, Gloria Emmanuelle Widjaya dan Debby Susanto. Puluhan penggemar dari kota Manado sangat antusias mengikuti acara ini.

Acara dimulai dengan tanya jawab antara penggemar bulutangkis dengan para atlet. Kevin Sanjaya ditanya mengenai kesannya ketika ia dan Greysia Polii mengalahkan peraih medali emas Olimpiade, Zhang Nan/Zhao Yunlei di nomor ganda campuran turnamen Indonesia Open Super Series 2014 pekan lalu. Kevin menjawab bahwa ia sangat senang dan tidak menyangka bisa mencapai hal itu.

Dengan prestasi berpasangan dengan Greysia tersebut, Kevin belum mengetahui keputusan pelatih apakah tetap berkiprah di nomor ganda campuran. Yang jelas dalam waktu dekat Kevin akan bertanding lagi di nomor ganda campuran bersama Greysia di Taipei Open Grand Prix Gold. Kevin juga menceritakan kepada penggemarnya, ia menyukai bulutangkis sejak kecil dan kedua orang tua-nya pun penggemar bulutangkis.

Sementara Ihsan Maulana Mustofa ditanya mengenai keikutsertaannya di Piala Thomas yang baru lalu, namun ia tidak sempat diturunkan. Sebagai pemain, Ihsan merasakan sedikit kekecewaan. Namun baginya, ada hal positif yang bisa ia ambil hikmahnya. Berarti untuk diturunkan di pertandingan sekelas Piala Thomas, ia harus bisa menjadi pemain nomor satu Indonesia.

Kesempatan bertemu atlet idola ini menjadi hal yang langka bagi penggemar bulutangkis di Manado. Mereka memanfaatkan acara ini untuk bertanya lebih mendalam kepada atlet idolanya.

“Saya sangat senang dengan acara ini. Apalagi di kota Manado jarang ada event yang dihadiri pemain-pemain terbaik Indonesia,” ungkap Nancy, salah seorang peserta Meet & Greet.

Seusai tanya jawab, acara dilanjutkan dengan sesi tanda tangan dan dilanjutkan dengan foto bersama.