Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Candra Wijaya Men's Double Championship 2014] Eksebisi dari Peraih Medali Asian Games
04 Oktober 2014
[Candra Wijaya Men's Double Championship 2014] Eksebisi dari Peraih Medali Asian Games
 
 

Babak final Candra Wijaya Men’s Double Championship 2014 lagi-lagi kedatangan tamu istimewa. Setelah sebelumnya hanya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang hadir, maka di partai final yang digelar siang (4/10) tadi, para pengunjung disuguhi pertandingan eksebisi ketiga pasangan peraih medali di Asian Games 2014.

Ahsan berpasangan dengan Nitya Krishinda Maheswari, sementara Greysia Polii diduetkan bersama dengan Hendra, sedangkan Praveen Jordan/Debby Susanto tetap berpasangan. Pertandingan eksebisi hanya berlangsung selama dua game, dimana di game pertama Hendra/Greysia berhasil menang tipis 11-10 atas Ahsan/Nitya, sementara di game kedua yang mempertemukan Ahsan/Nitya dan Jordan/Debby dimenangkan oleh peraih medali perunggu ganda campuran itu dengan skor tipis 11-10.

Kehadiran mereka tentu menarik perhatian para pecinta bulutangkis di GOR Asia Afrika, decak kagum dan sorak tak segan mereka teriakan. Usai eksebisi mereka pun diberi apresiasi dari Musica atas prestasi mereka di Incheon, Korea Selatan. Hadiah pun diserahkan oleh penyanyi ternama, Iwan Fals.

“Kami senang bisa membawa pulang medali, dan tentu senang juga dengan sambutan dan apresiasi yang diberikan. Semoga kedepannya akan terus ada prestasi-prestasi lainnya,” ujar Nitya peraih medali emas ganda putri.

Para penggemar bulutangkis pun memiliki kesempatan untuk berfoto bersama. Keenam atlet pun menjadi sasaran bagi para pecinta bulutangkis untuk diajak berfoto.