Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Kejurnas PBSI 2015] Gischa/Putri Masih Tangguh Bagi Lawannya
08 Desember 2015
[Kejurnas PBSI 2015] Gischa/Putri Masih Tangguh Bagi Lawannya
 
 

Ganda putri unggulan pertama Jawa Tengah asal klub PB Djarum, Marsheilla Gischa Islami/Rahmadhani Hastiyanti Putri masih terlalu tangguh bagi lawannya ini. Pasalnya, laga pertama Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Perorangan Taruna 2015, Selasa (8/12) siang, pasangan unggulan pertama ini mengalahkan pasangan DKI Jakarta, Marrisa Vania Liske/Winny Octavina Kandow dengan dua game langsung di Tenis Indoor Senayan, Jakarta.

Hanya dalam waktu 26 menit, Gischa/Putri berhasil menghentikan langkah pasangan DKI ini. Di awali dengan kemenangan di game pertamanya dengan skor 21-16 dan game kedua pun Gischa/Putri menang 21-15.

Gischa usai bertanding mengaku kalau laga di ganda putri ini dirinya sudah lebih baik mainnya, jika dibandingkan pertandingan ganda campuran pada pagi hari tadi. Ia merasa sudah bisa menguasai situasi di dalam lapangan.

“Game pertama kita menang angin jadi enak menyerangnya, musuh juga banyak mati-mati sendiri dan kelihatan tidak dalam performa yang bagus mereka. Kita malah lebih percaya diri dan lebih fokus lagi mainnya,” ujar Gischa tadi.

Putri menambahkan kalau kunci kemenangan tadi, karena mereka lebih bisa mengatasi situasi di lapangan dan lebih in mainnya disbanding musuh. Jadinya lebih percaya diri mainnya dan selalu yakin dengan kemampuan sendiri.

Gischa/Putri akan berjumpa dengan wakil Jawa Barat, Bunga Fitriani/Mayrina Lukmanda di babak perempat final nanti. Gischa pun mengatakan kalau ia harus bisa lebih baik mainnya dan lebih all out lagi nanti. “Selain jaga kondisi, mainnya harus maksimal nanti. Tetap berusaha dan tidak meremehkan musuh, pokoknya fight aja,” tambah Putri.