Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Kejurnas PBSI 2015] Tundukan Unggulan Dua, Mychelle/Serena ke Final
11 Desember 2015
[Kejurnas PBSI 2015] Tundukan Unggulan Dua, Mychelle/Serena ke Final
 
 

Satu-satunya ganda putri asal Jawa Tengah berhasil masuk ke babak final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2015. Pasalnya, pasangan Mychelle Crhystine Bandaso/Serena Kani membuat kejutan di laga semi final. Jumat (11/12) sore tadi. Mereka menundukan unggulan kedua asal Jawa Barat, Dianita Saraswati/Yulfira Barkah melalui pertarungan rubber game di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Bertemu dengan musuh yang lebih diunggulkan, Mychelle/Serena terlihat pantang menyerang menghadapi semua gempuran yang di lontarkan musuh. Bahan secara perlahan mereka bisa membalikan keadaan dan berhasil meraih game pertama dengan skor tipis 21-19.

Memasuki game kedua, para penonton pun merasa takjub melihat kedua pasangan ini bermain. Pasalnya mereka sama-sama kuat , hingga permainan rally-rally panjang pun tak terhindarkan. Tapi sayang, faktor terburu-buru membuat pasangan Jawa Tengah ini harus merelakan game ini lepas dengan skor tipis, 19-21.

Tak mau kalah dari musuh. Mychelle/Serena pun bangkit dan mencoba lebih bersemangat lagi bermainnya. Mereka langsung mengambil ahli permainan. Pukulan bola silang Serena menjadi penentu kemenangan di pertandingan ini. Mereka menang di game ini dengan skor 21-17.

“Game Kedua lepas karena saya mainnya terburu-buru dan bola-bola setengah dari saya juga mudah ditebak musuh. Memang bola pembukaan servis dan bola-bola setengah mereka lebih cepat disbanding kita. Untuk menang, kitanya juga harus fokus, jang buru-buru. Pokoknya positif dan jangan takut mainnya,” ujar Serena.

Di babak final Sabtu (12/12) besok. Bunga Fitriani/Mayrina Lukmanda asal Jawa Barat akan menjadi lawan mereka. Serena mengaku dari sekang harus bisa jaga kondisi. Ketika di lapangan nanti juga harus lebih semangat. Tetap fokus dan tetap positif pikirannya serta tetap jangan mau kalah dari musuh. Pokoknya waspada terus dan selalu posisi siap.