Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Kejurnas PBSI 2015] Silvi Berharap Bisa Lebih Baik Di Turnamen Tahun 2016
11 Desember 2015
[Kejurnas PBSI 2015] Silvi Berharap Bisa Lebih Baik Di Turnamen Tahun 2016
 
 

Pemain tunggal putri Jawa Tengah Silvi Wulandari kalah dari rekannya sendiri Desandha Vegarani Putri dengan dua game langsung, 21-18 dan 21-11 pada laga semi final, Juma't (11/12) sore di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Silvi usai tanding mengatakan kalau dirinya harap bisa lebih baik lagi di ajang turnamen tahun 2016 nanti.

Menurutnya lagi, ini adalah Kejurnas 2015 pertama yang diikuti olehnya. Hasilnya pun juga melebihi dari target semula dan bisa membuat kejutan di laga pertama kemarin. Memang melawan seniornya di babak semi final ini tentulah sangat berarti buat dirinya. Sehingga masih ada yang harus di perbaiki dan dibenahi lagi kedepannya.

"Sampai semi final aja itu benar-benar diluar harapan. Karena ketika di awal sudah bertemu dengan unggulan. Pastinya saya sudah pasrah dan terpenting lagi asal main aja. Di semi final pun juga kalahnya dengan senior saya. Jadi siapa pun pemenangnya, pastinya klub juga yang bangga." Sahut Silvi.

Silvi juga mengatakan untuk menghadapi turnamen di tahun 2016 nanti dirinya harus bisa ada peningkatan dalam permainannya dan peningkatan perstasi yang harus lebih baik dari tahun ini. Karena di tahun 2015, sirnas Surabaya dan Kejurnas merupakan pencapaian prestasi terbaiknya.

"Prestasi di tahun 2015 ini lagi turun dan baru naik level di kelas taruna pas sirnas Surabaya, hanya bisa di semi final aja. Lalu Kejurnas ini juga sampai semi. Harapanya pastinya harus lebih baik lagi. Pokoknya harus diperbaiki dari power, stamina dan pukulan struk juga harus sudah ada peningkatan," bebernya Silvi.