Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Junior Master 2015] Feisal/Indah Masih Memimpin Grup
13 Januari 2016
[Junior Master 2015] Feisal/Indah Masih Memimpin Grup
 
 

Pasangan campuran remaja PB Djarum Feisal Wiranto/Indah Cahya Sari Jamil masih menjadi pemimpin grup WW Junior Master 2015. Ketika di laga ke dua, Rabu (13/1) pagi, bertempat di GOR Djarum Magelang, Jawa Tengah, pasangan ini mengalahkan rekan satu timnya Muhammad Taufiqul Hafizh/Vanadia Pranasa dengan dua game langsung.

Kemenangan di game pertama bagi pasangan Feisal/Indah dengan skor 21-13. Membuat mereka terlena dan tidak siap menghadapi tekanan musuh. Membawa mereka harus tertinggal lima point di game kedua. Pasalnya mereka kaget dengan perubahan pola bermain musuh.

Ketika point 10-15, pasangan Feisal/Indah berusaha untuk memainkan pola permainan sendiri. Dengan lebih bermain safe dan tempo lebih cepat lagi. Hasilnya cukup memuaskan, perlahan-lahan mereka berhasil menyusulnya. Hingga deuce pun tidak terelakan. Ketidak siapan musuh dalam menahan serangan. Membawa pasangan Feisal/Indah berhasil merbut game kedua ini, 23-21.

"Main hari ini lebih seperti latihan karena musuh juga teman satu klub jadi lebih lepas aja. Memang di game kedua kita ketinggalan stars di awal. Tapi kita coba rubah pola main akhirnya kekejar dan bisa menang," ujar Feisal usai bertanding.

Indah menambahkan kalau pertandingan tadi dirinya lebih rilex dan lebih enjoy. Memang stars di awal kurang siap tadi di game kedua. Tapi mereka coba untuk bermain lebih safe dan harus bisa menyerang lebih dulu.

 

Dengan kekalahan Taufiqul/Vanadia ini. Mereka pun turun menjadi peringkat tiga di susul oleh pasangan Aditya Muchlis Wicaksono/Anisa Mubarokah asal Fifa Badminton di urutan kedua penyisihan grup WW.