Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Kejurnas PBSI 2016] Febby/Metya Tantang Unggulan Teratas
07 Desember 2016
[Kejurnas PBSI 2016] Febby/Metya Tantang Unggulan Teratas
 
 

Ganda taruna putri Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2016 baru menggelar babak pertama petang ini (7/12). Wakil PB Djarum yang membela Jawa Tengah, Febby Valencia Dwijayanti Gani/Metya Inayah Cindiani berhasil melalui hadangan pertama mereka.

Menghadapi wakil Jawa Barat, Putri Andini Wahyuningrum/Rayhan Vania Salsabila, Febby/Metya berhasil mendominasi jalan laga di game pertama. Mereka pun berhasil menang dengan skor meyakinkan 21-12.

Memasuki game kedua, mereka sempat kesulitan untuk bisa memtik angka. Beberapa kali, Febby/Metya kalah adu net atas wakil Jawa Barat itu. Tetapi beruntung, mereka akhirnya bisa menutup pertandingan dengan 21-18.

“Di pertandingan tadi kami bermodal percaya diri dan yakin sama kemampuan kami,” ujar Metya usai laga.

Di babak perempat final yang akan digelar besok (8/12), Febby/Metya sudah dinanti oleh unggulan teratas, Apriani Rahayu/Jauza Fadhila Sugiarto yang mendapat bye di babak 16 besar.

“Lawan unggulan pertama kami akan berusaha untuk bisa bermain semaksimal mungkin, kami juga belum pernah bertemu  mereka. Tetapi kami tetap berharap bisa melewati pertandingan ini,” ujar Metya.

“Semoga kami bisa mengeluarkan semua kemampuan kami,” tambah Febby.

Undian selengkapnya nomor ganda taruna putri bisa diakses di sini. (RI)