Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Kejurnas PBSI 2016] Jordan/Debby Pemanasan Jelang Super Series Finals
07 Desember 2016
[Kejurnas PBSI 2016] Jordan/Debby Pemanasan Jelang Super Series Finals
 
 

Kejuaraan Nasional (Kejurnas) antar klub  yang digelar PBSI memang menjadi salah satu turnamen paling bergengsi di tanah air. Adu gengsi klub-klub papan atas dan gelar menjadi taruhan turnamen yang digelar dua tahunan ini.

PB Djarum di laga ketiga berhadapan dengan Tangkas Intiland. Di laga yang digelar pada Rabu (7/12) malam ini, untuk sementara PB Djarum berhasil unggul 1-0. Satu poin ini disumbangkan oleh juara All England 2016, Praveen Jordan/Debby Susanto.

Jordan/Debby berhadapan dengan Zachariah Josiahno Sumanti/Vehrenica Debora Rumate. Mereka tampil dengan penuh percaya diri. Menang 21-11 di game pembuka, Jordan/Debby pun sukses menutup laga ini dengan 21-14.

“Untuk Kejurnas kali ini saya sendiri berharap PB Djarum bisa minimal sampai ke final, dan berharap bisa juara,” ujar Debby usai laga.

Di sisi lain, Kejurnas kali ini pun dianggap sebagai bagian dari persiapan mereka untuk berlaga di Super Series Finals yang akan digelar pekan depan. “Selama di sini kami tetap menjalani latihan pagi hari, dan malam hari bermain, jadi ini kami anggap sebagai persiapan kami ke Super Series Finals nanti,” tambah Jordan.

“Harapannya untuk Kejurnas sendiri ya saya ingin bisa memberikan yang terbaik untuk klub saya,” pungkas Jordan singkat.

Jordan/Debby bersama Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menjadi wakil Indonesia di nomor ganda campuran untuk berlaga di turnamen puncak Super Series itu. “Untuk di Dubai sendiri, saya berharap kami bisa tampil baik, dan bahkan bisa seperti di Hong Kong kemarin, bisa All Indonesian Final,” pungkas Debby.

Saat berita ini diturunkan, partai antara PB Djarum vs Tangkas Intiland tengah mempertandingkan Shesar Hiren Rustavito melawan Fikri Ihsandi Hadmadi. (RI)