Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum Superliga 2017] Bayu Pastikan Kemenangan PB Djarum
21 Februari 2017
[Djarum Superliga 2017] Bayu Pastikan Kemenangan PB Djarum
 
 

Jika tim putri PB Djarum harus menerima kekalahan, maka tim putra PB Djarum berhasil memastikan kemenangan atas Granular di laga grup B Djarum Superliga Badminton 2017. Di laga kedua yang digelar pada Selasa (21/2) malam, PB Djarum berhasil untuk sementara unggul 3-0 atas tim asal Thailand itu.

Ihsan Maulana Mustofa membuka kemenangan. Berhadapan dengan Noppanai Singrueang, Ihsan berhasil mendominasi permainan. Ia sukses menang dengan dua game langsung 21-7 dan 21-10. Kemenangan kemudian dilanjutkan oleh Kevin Sanjaya Sukamuljo. Jika di laga pertama ia berpasangan dengan Mohammad Ahsan, maka kali ini ia berduet dengan Berry Angriawan.

Duet Kevin/Berry pun berhasil mengatasi Watchara Buranakuea/Pannawit Thongnuam. Menang 21-16 di game pembuak, Kevin/Berry sempat dibuat repot di game kedua. Kejar mengejar angka tak bisa dihindari, unggul tipis 11-10 di interval, kejar mengejar angka pun terus terjadi. Namun akhirnya, Kevin/Berry berhasil menutup laga dengan 21-19.

Di tunggal kedua, Muhammad Bayu Pangisthu tampil menantang Takdanai Boonward. Tanpa kesulitan, Bayu hanya membutuhkan waktu 21 menit untuk menang telak dengan 21-8 dan 21-8. Saat berita ini diturunkan, partai keempat antara PB Djarum melawan Granular tengah mempertemukan Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol melawan Pongsakorn Thongkham/Bagus Irka Pratama Yossa. Sementara di partai terakhir, Shesar Hiren Rustavito akan menantang Praranat Praputtham. (RI)