Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [YUZU Isotonic Akmil Open 2021] Ditantang Fitriani, Mutiara: Saya Mau All Out
04 November 2021
[YUZU Isotonic Akmil Open 2021] Ditantang Fitriani, Mutiara: Saya Mau All Out
 
 

Mutiara Ayu Puspitasari mengamankan tiket perempat final keduanya di YUZU Isotonic Akmil Open 2021. Setelah sebelumnya aman di tunggal taruna putri, Mutiara juga lolos di nomor tunggal dewasa putri. Di babak tiga nomor dewasa, Mutiara mengalahkan Keisha Fatima Az Zahra dari klub Mutiara Cardinal Bandung. Mutiara dipaksa bermain rubber game dengan skor akhir 20-22, 22-20, dan 21-17.

“Tadi saya merasa mainnya nggak enak, buangannya semuanya nggak enak. Jadi mau ngapain bingung. Saya dan lawan juga sama-sama sudah main dua kali, sama-sama capek. Jadi tadi lebih adu fisik saja,” kata Mutiara.

Lolos ke perempat final, Mutiara akan berhadapan dengan unggulan satu, Fitriani asal Exist Badminton Club. Pertandingan ini menjadi laga yang dinanti-nanti Mutiara. Ia mengaku penasaran, sejauh mana ia bisa memberi perlawanan pada pemain nomor dua Indonesia tersebut.

“Dari kemarin memang udah pengen banget ketemu Fitriani buat mengukur level permainan saya. Buat pasti menangnya memang belum tentu, tapi yang pasti saya mau all out mengeluarkan kemampuan saya,” jelas Mutiara.

Berhasil mengantongi dua tiket ke perempat final, Mutiara mengatakan tak mau memprioritaskan salah satunya. Ia berharap bisa tampil maksimal dan membukukan hasil positif di nomor taruna dan dewasa.

“Kalau liat peluang sepertinya lebih besar untuk merebut di nomor taruna, karena dewasa kan ketemu Fitriani. Tapi saya nggak mau melepas salah satunya. Dua-duanya harus yakin dan maksimal,” tutup Mutiara. (NAF)