Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Kejurnas 2023] Ardita/Titis Belum Temui Hambatan
20 Desember 2023
[Kejurnas 2023] Ardita/Titis Belum Temui Hambatan
 
 

Ganda taruna putri Jawa Tengah, Ardita Anjani/Titis Maulida Rahma masih belum menemui hambatan di babak pertama BNI Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI Perorangan 2023. Berhadapan dengan Chika Agustina/Renita Monanty (Kalimantan Tengah), Ardita/Titis menang dengan skor 21-6, 21-6.

Keduanya memperkirakan persaingan ketat baru terasa di babak delapan besar. Dimana kemungkinan Ardita/Titis akan bertemu wakil DKI Jakarta.

“Lawan hari ini masih bisa kami atasi. Jadi tadi di lapangan kami manfaatkan untuk enakin lapangan dan pukulan. Di ganda taruna putri kemungkinan persaingannya mulai berat dari delapan besar, ketemu DKI Jakarta. Tapi kami tidak mau anggap remeh lawan dan tetap bersiap di tiap babak,” kata Titis diwawancarai di GOR UNJ Kampus B Jakarta, Rabu (20/12).

Turun di Kejurnas 2023, Ardita/Titis pasang target ke semifinal. Namun lebih jauh, keduanya juga berharap bisa menduduki podium juara. Sepanjang tahun 2023, Ardita/Titis berhasil mengantongi tiga gelar juara. Yaitu pada Sirnas A Jawa Tengah, Yonex Sunrise Doubles Special Championships dan Sirnas A DKI Jakarta.

“Dari awal tahun ikut pertandingan nasional targetnya kami di semifinal. Karena pelatih juga targetnya semifinal. Yang pasti kami selalu ingin menunjukkan yang terbaik,” lanjut Titis.

Selain Ardita/Titis, ganda taruna putri juga meloloskan lima pasangan lain, yaitu Riska Anggraini/Salsabila Zahra Aulia, Bernadine Anindya Wardana/Velisha Christina, Isyana Syahira Meida/Rinjani Kwinnara Nastine, Geraldine Alexandra Bolang/Nahya Muhyifa dan Chelsea Marvelyn Istanto/Imanuela Ayu Soka. (NAF)