Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Kapolri Cup Badminton Championships 2024] Ardita/Titis Akhirnya Raih Gelar Juara
27 Juli 2024
[Kapolri Cup Badminton Championships 2024] Ardita/Titis Akhirnya Raih Gelar Juara
 
 

 

Ganda taruna putri PB Djarum Ardita Anjani/Titis Maulida Rahma akhirnya berhasil merebut gelar pertamanya sejak berpasangan. Berlaga di GOR Universitas Negeri Jakarta, Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (27/7), Ardita/Titis menjadi juara Kapolri Cup Badminton Championships 2024 dengan mengalahkan rekan satu klubnya, Bernadine Anindya Wardana/Nahya Muhyifa dengan skor 21-8, 21-18.

Pada laga ini Ardita/Titis mengaku bermain menekan sejak awal. Fokus keduanya sempat mengendur di penghujung game kedua saat Bernadine/Nahya berupaya mengejar. Namun akhirnya dengan bermain lebih tenang, Ardita/Titis yang menempati unggulan pertama bisa menang dua game langsung dalam tempo 40 menit atas Bernadine/Nahya.

“Kami sudah mengetahui karakteristik lawan. Kami berupaya untuk bermain menekan dan tidak membiarkan lawan mengembangkan permainannya. Sangat senang dengan raihan gelar ini dan harapannya kami bisa menjadi juara di turnamen berikutnya,” ujar Titis.

Pada final sektor ganda taruna campuran, wakil PB Djarum lainnya juga berhasil menciptakan pertandingan sesama wakil PB Djarum. Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana menjadi juara seusai mengalahkan rekannya, Ikhsan Lintang Pramudya/Salsabila Zahra Aulia dengan skor 21-14, 21-15.

Adapun di sektor ganda taruna putra, Anselmus Breagit Fredy Prasetya/Pulung Ramadhan menduduki podium utama usai mengalahkan rekannya, Devin Artha Wahyudi/Ghian Rizqy Sofyan.