Annisa Saufika
12 April 2018

Harapan untuk membawa pulang gelar juara dari kejuaraan bulutangkis China Masters 2018 masih tetap terjaga. Dua ganda campuran Indonesia masih bertahan di babak perempat final. Ronald Alexander/Annisa Saudika dan Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari menjadi wakil Indonesia di babak delapan besar. Keduanya berhasil mengalahkan lawannya di babak kedua (12/4).

11 April 2018

Indonesia hanya menyertakan dua pasang ganda campuran ke kejuaraan bulutangkis China Masters 2018. Semula pasangan Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto telah terdaftar di kejuaraan berhadiah total USD 75 ribu ini, tetapi rupanya ganda yang belum lama disatukan ini mundur dari kejuaraan ini. Wakil Indonesia hanya tinggal pasangan Ronald Alexander/Annisa Saufika dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

04 April 2018

Sejak bergabung dengan PB Djarum 2016 lalu, kejuaraan Junior Grand Prix Gold 2018 di GOR PB Jaya Raya Bintaro menjadi pertandingan International pertama bagi pasangan putri U 15 Annisa Triani Fadhilah/Anisanaya Kamila. Annisa dan Anisanaya pun mengaku bahwa mereka sangat berantusias menghadapi kejuaraan ini. Apalagi lawan-lawannya berdatang dari negara kuat bulutangkis di Asia.

09 September 2017

Babak semifinal belum juga di laksanakan, tetapi Indonesia sudah memastikan diri menempatkan satu pasang ganda campuran di babak final. Dua pasang ganda campuran Indonesia rupanya saling bertemu di babak semifinal. Peluang menciptakan final sesama pasangan Indonesia juga masih ada. Satu pasang ganda Indonesia lainnya juga berhasil menembus babak semifinal, sehingga total tiga pasang ganda campuran Indonesia menguasai babak semifinal. Sisa satu tempat di berikan pada ganda Malaysi

07 September 2017

Babak perempat final nomor ganda campuran pada kejuaraan bulutangkis Vietnam Open Grand Prix 2017 seolah-olah akan menjadi ajang Indonesia melawan China Taipei. Bagaimana tidak, tiga pasang ganda campuran Indonesia semuanya akan bertemu dengan lawan dari China Taipei.

06 Agustus 2017

Kabar baik dari arena New Zealand Open Grand Prix Gold 2017. Satu-satunya wakil Indonesia di partai puncak, Ronald Alexander/Annisa Saufika berhasil menuntaskan tugas mereka pada Minggu (6/8).  Di final, Ronald/Annisa berhasil menghentikan wakil Australia, Sawan Serasinghe/Setyana Mapasa dengan dua game langsung 21-19 dan 21-14.

TENTANG ANNISA SAUFIKA
Tempat/Tgl. Lahir : Cirebon, 21 Juni 1993
Email : Annisasaufika_21@yahoo.com
Tahun Bergabung : 2010
Kategori Pertandingan : Ganda Putri
Tangan (Kiri/Kanan) : Kanan
Bagaimana mengawali karir bulu tangkis :

Awalnya iseng-iseng main dengan teman-teman sekolah