Alan

Alan Darmasaputra Kristanto

Setelah menempuh perjalanan panjang selama 27 jam, kontingen Indonesia tiba di Damaskus, Suriah, Sabtu (2/12). Kehadiran tim Indonesia di Suriah untuk berpartisipasi dalam ajang The Third Wounded Homeland Games.

Kenzie Yoe merupakan atlet binaan PB Djarum yang menjadi salah satu peserta di Polytron Gubernur Cup 2023. Atlet kelahiran Malang, Jawa Timur, 7 Januari 2007 itu, pada turnamen ini turun di dua kategori yaitu ganda putra U19 bersama Yugo Alvaro Gunawan dan ganda campuran U19 bersama Rasi Joase Niakhe Munajad.

Tim junior Indonesia untuk BWF World Junior Mixed Team Championships 2023 jalani latihan perdana sejak mendarat di Spokane, Washington, pada Rabu (20/9) lalu. Punggawa Merah-Putih ini berlatih di Hub Sport Center, Liberty Lake, Jumat (22/9) mulai pukul 16.00 hingga 18.00 waktu setempat.

Ganda campuran U17 PB Djarum, Theodorus Steve Kurniawan/Leonora Keyla Frandrica berhasil keluar sebagai juara di ajang Scarlet Badminton Opet Tournament 2023. Mereka menjadi yang terbaik setelah di final tadi, Sabtu (23/9) mampu mengalahkan rekan sesama PB Djarum lainnya, Aquino Evano Keneddy Tangka/Joy Imanuella Matriksa dengan skor 21-10, 17-21, 22-20 di GOR Nanggala Cijantung, Jakarta Timur.

Datang jauh dari Purwodadi ke Jakarta, orang tua pebulutangkis tunggal putra U17 PB Djarum, Yarits Al Kaaf Rengganingtyas rela menghabiskan waktu di perjalanan hingga 9 jam. Bahkan tak hanya itu, setibanya di GOR Nanggala Cijantung, Jakarta Timur pada Selasa (19/9), Pramega Gutama (Ayah) dan Endah Tri Apriyani (Ibu) memutuskan tidur di mobil yang ia parkiran tempat berlangsungnya ajang Scarlet Badminton Open Tournament (SBOT) tersebut.

Tunggal putra Indonesia nomor SL4, Fredy Setiawan akhrinya membayar lunas dendam kekalahan di ASEAN Para Games 2023 dari jagoan Malaysia, Mohd Amin Burhanuddin.