Alan

Alan Darmasaputra Kristanto

Pasangan baru Pramudya Kusumawardana/Rahmat Hidayat tampil memukau di kejuaraan bulutangkis Malang Indonesia International Challenge 2022. Gelar juara ganda putra berhasil direbut oleh pasangan asal PB Djarum ini. Pada babak final yang dilangsungkan hari ini (16/10), Pramudya/Rahmat mengalahkan unggulan ketiga asal Jepang, Hiroki Okamura/Masayuki Onodera.

Gelar juara ganda putri pada ajang Malang Indonesia International Challenge 2022 akhirnya menjadi milik pasangan Indonesia, Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari. Di babak final yang dilangsungkan hari ini (16/10), pasangan yang baru disandingkan ini menang dari unggulan keempat asal Jepang, Sayaka Hobara/Hinata Suzuki dengan straight game 21-16, 21-18.

Tidak hanya di ganda putri, di ganda putra pun terjadi kejutan yang luar biasa. Pasangan dadakan Pramudya Kusumawardana/Rahmat Hidayat turut memetik gelar juara dari kejuaraan bulutangkis Malang Indonesia International Challenge 2022. Gelar juara menjadi terasa manis mengingat keduanya baru dicoba di kejuaraan berhadiah total US$15.000.

Ganda campuran Indonesia asuhan PB Djarum, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil mengukuhkan gelar keempatnya tahun ini di ajang Malang Indonesia International Challenge 2022. Hari ini, Minggu (16/10), Dejan/Gloria sukes menjadi yang terbaik usai mengatasi wakil China, Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin dengan skor 21-18, 22-20 di Platinum Arena, Malang, Jawa Timur.

Luar biasa, pasangan ganda putri Indonesia, Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari berhasil meraih gelar juara pada kejuaran bulutangkis Malang Indonesia International Challenge 2022. Ribka/Lanny keluar sebagai pemenang pada babak final yang dimainkan hari ini (16/10). Ganda racikan baru ini mengalahkan unggulan keempat dari Jepang, Sayaka Hobara/Hinata Suzuki dalam dua game 21-16, 21-18.

Langkah pasangan ganda campuran Pelatnas PBSI, Ghana Muhammad Al Ilham/Indah Cahya Sari Jamil terhenti di babak semifinal Malang Indonesia International Challenge 2022, Sabtu (15/10). Mereka kalah dari wakil Indonesia lainnya, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dengan skor 14-21, 14-21.