Alan

Alan Darmasaputra Kristanto

Pasangan ganda putra asal PB Djarum, Muh Putra Erwiansyah/Muhammad Rayhan Nur Fadillah yang bermain gemilang pada saat melawan China di babak perempat final kemarin (20/10), tetap dipertahankan untuk membela tim junior Indonesia pada babak semfinal  di ajang BWF World Junior Championships 2022.

Ribuan peserta Audisi Umum PB Djarum 2022 jalani seleksi pembuka di GOR Djarum Jati, Kudus, Rabu (19/10). Acara diawali dengan pembukaan pada pukul 08.00 WIB, kemudian berlanjut dengan tes screening di lapangan.

Kejuaraan Malang Indonesia International Challenge 2022 sudah berakhir. Tuan rumah Indonesia berhasil memborong tiga gelar juara dari kejuaraan yang menyediakan hadiah total sebesar US$15.000. Indonesia mendapat gelar juara dari sektor ganda putra, putri dan campuran. Sementara gelar tunggal putra, putri diboyong oleh China.

Pasangan baru Pramudya Kusumawardana/Rahmat Hidayat tampil memukau di kejuaraan bulutangkis Malang Indonesia International Challenge 2022. Gelar juara ganda putra berhasil direbut oleh pasangan asal PB Djarum ini. Pada babak final yang dilangsungkan hari ini (16/10), Pramudya/Rahmat mengalahkan unggulan ketiga asal Jepang, Hiroki Okamura/Masayuki Onodera.

Gelar juara ganda putri pada ajang Malang Indonesia International Challenge 2022 akhirnya menjadi milik pasangan Indonesia, Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari. Di babak final yang dilangsungkan hari ini (16/10), pasangan yang baru disandingkan ini menang dari unggulan keempat asal Jepang, Sayaka Hobara/Hinata Suzuki dengan straight game 21-16, 21-18.

Tidak hanya di ganda putri, di ganda putra pun terjadi kejutan yang luar biasa. Pasangan dadakan Pramudya Kusumawardana/Rahmat Hidayat turut memetik gelar juara dari kejuaraan bulutangkis Malang Indonesia International Challenge 2022. Gelar juara menjadi terasa manis mengingat keduanya baru dicoba di kejuaraan berhadiah total US$15.000.