Alan

Alan Darmasaputra Kristanto

Tiga pasangan ganda campuran berhasil menjejakkan kaki ke babak semifinal Malang Indonesia International Challenge 2022. Dari ketiga wakil yang lolos, satu tiket final pun dipastikan aman untuk Indonesia melalui pertemuan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Ghana Muhammad Al Ilham/Indah Cahya Sari Jamil.

Kembali pasangan dadakan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Rahmat Hidayat menyuguhkan kemenangan di kejuaraan bulutangkis Malang Indonesia International Challenge 2022. Ganda asal PB Djarum ini secara meyakinkan lolos ke babak final usai mengaklukkan wakil dari Taiwan, Chen Cheng Kuang/Chen Sheng Fa.

Hasil membanggakan sukses dicapai pasangan ganda campuran PB Djarum, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang berhasil melesat ke babak final Malang Indonesia International Challenge 2022. Ini merupakan final kelima mereka secara berurutan setelah sebelumnya mencapai final dan merebut gelar di Denmark Masters 2022, Kapolda Cup Jawa Timur 2022, Indonesia International Series 2022, dan Vietnam Open 2022.

Satu wakil Indonesia di babak final Malang Indonesia International Challenge 2022 sudah diamankan oleh pasangan ganda putri Indonesia, Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari. Ini menjadi kejutan tersendiri mengingat Ribka/Lanny belum lama disandingkan. Bertanding tanpa label unggulan, Ribka/Lanny melesat ke babak final usai menang dari unggulan ketiga asal Korea.

Babak semifinal kejuaraan bulutangkis Malang Indonesia International Challenge 2022 berhasil dikuasai oleh Srikandi merah putih. Dua wakil Indonesia yang meluncur ke babak empat besar adalah Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari dan Nita Violina Marwah/Tryola Nadia. Dua tempat lainnya diisi pasangan dari Jepang dan Korea.

Perjalanan pasangan ganda putra baru Pramudya Kusumawarndana/Rahmat Hidayat pada kejuaraan bulutangkis Malang Indonesia International Chllenge 2022 tidak terbendung. Pasangan yang berasal dari PB Djarum ini berhasil menembus babak semifinal pada kejuaraan yang menawarkan hadiah total USD 15.000,-.