Alexandria Da Matta
23 Juli 2022

Pemain tunggal taruna putra PB Djarum, Jason Christ Alexander, sukses mempersembahkan gelar juara dari turnamen Sirkuit Nasional A DKI Jakarta 2022. Kemenangan Jason sekaligus menjadi gelar keenam yang berhasil diraih PB Djarum.

19 Juli 2022

Ganda remaja putra PB Djarum, Alexius Ongkytamna Subagio/Kenzie Yoe harus mengakhiri langkah mereka di Sirkuit Nasional A DKI Jakarta 2022 lebih awal. Mereka kalah di babak pertama dari Muhammad Hafizh Deedat Baryadi/Wahyu Agung Prasetyo (Mansion Exist Badminton Club).

04 Agustus 2017

Tuntas sudah perang saudara pada kejuaraan bulutangkis New Zealand Open Grand Prix Gold 2017. Sang pemenang dari perang baratayudha adalah pasangan ganda campuran Ronald Alexander/Annisa Saufika. Memang mau tak mau  Ronald/Annisa harus tega mengalahkan rekannya sendiri, Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja di babak perempat final jika ingin terus melaju ke babak semifinal.

25 Desember 2015

Mentas pada kejuaraan World Junior Championship 2012 bersama Edi Subaktiar  di nomor ganda campuran membuat namanya dilirik dan masuk menjadi bagian dari Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas). Menjadi bagian dari Cipayung tak lantas ia di pasangangkan dengan Edi Subaktiar. Pelatih lebih memilihnya berduet dengan Ronald Alexander.

27 Februari 2015

Tak sia-sia PBSI mengirim pemain-pemain muda ke Eropa untuk mengikuti kejuaraan Austrian Open 2015. Berbekal beberapa gelar juara yang diraih di kejuaran yang menyediakan hadiah total US$ 15.000,- peringkat dunia para pemain Indonesia terdongkrak.  Peringkat dunia yang naik signifikan terlihat pada dua ganda campuran lapis kedua Indonesia. Juara dan Runner up Austrian Open 2015 melesat naik dan semakin mendekati peringkat dua puluh lima besar dunia.

22 Februari 2015

Kabar menggembirakan datang dari  para muda mudi Indonesia yang tengah berada dari Eropa. Pasukan merah putih  berjaya pada kejuaraan bulutangkis Austrian Open 2015. Tiga gelar juara disumbangkan dari sektor ganda Indonesia setelah memenangkan babak final yag dimainkan kemarin (21/2).

TENTANG ALEXANDRIA DA MATTA
Tempat/Tgl. Lahir : Jakarta, 07 Mei 2004
Email : dmalexandria0754@gmail.om
Tahun Bergabung : 2016
Kategori Pertandingan : Tunggal Putra
Tangan (Kiri/Kanan) : Kanan
Tinggi Badan : 168 cm
Bagaimana mengawali karir bulu tangkis :

Sebelum di PB DJarum, saya berlatih di rumah bersama pelatih saya