I Putu Pande Sheva Bramantya Putra
29 April 2022

Setelah lebih dari dua tahun Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis tidak digelar karena pandemi, PB Djarum tidak kehilangan cara mencari bibit-bibit pebulutangkis handal calon bintang masa depan.

27 Oktober 2021

Setelah vakum tanpa turnamen selama kurang lebih dua tahun, geliat bulutangkis nasional kini mulai terasa dengan hadirnya turnamen YUZU Isotonic Akmil Open (YIAO) 2021. Turnamen level swasta nasional ini diprakarsai oleh Pengurus Provinsi (Pengprov) Jawa Tengah dan akan digelar di GOR Djarum Magelang dan GOR Suroto-Akmil Magelang, pada 28 Oktober hingga 7 November 2021.

06 November 2020

75 tahun sudah Indonesia merdeka, bebas dari belenggu penjajahan. Banyak para pahlawan yang gugur berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia. Sampai kapanpun jasa para pahlawan tidak akan pernah lekang dalam jejak langkah sejarah  Indonesia.

12 Oktober 2020

Virus Covid-19 benar-benar meluluhlantahkan dunia. Seluruh negara didunia ini terjangkiti oleh virus yang berasal dari Wuhan, Tongkok. Tidak hanya sendi ekonomi dunia saja yang runtuh, tetapi juga sampai mengenai sendi-sendi kehidupan olahraga. Banyak kegiatan olahraga yang berhenti karena virus ini. Bulutangkis menjadi salah satu contoh bagaimana mati surinya dunia olah raga

11 Agustus 2020

Olimpiade London 2012 mungkin menjadi mimpi buruk bagi tim bulutangkis Indonesia. Bukan hanya gagal menyambung tradisi emas bulu tangkis di ajang ini, kala itu tim bulu tangkis Indonesia untuk pertama kalinya tidak berhasil membawa pulang medali satu keping pun.

30 April 2020

PP PBSI tetap bertekad untuk mempersiapkan skuad junior untuk berlaga di turnamen World Junior Championships 2020 (WJC), di tengah pandemi Covid-19.

TENTANG I PUTU PANDE SHEVA BRAMANTYA PUTRA
Tempat/Tgl. Lahir : Denpasar, 28 April 2001
Tahun Bergabung : 2013
Kategori Pertandingan : Tunggal Putra, Ganda Putra, Ganda Campuran
Tangan (Kiri/Kanan) : Kanan
Tinggi Badan : 179 cm