Liem Swie King
17 November 2016

Untuk pertama kalinya, Blibli.com Superliga Junior 2016 bakal digelar pekan depan, 21-26 November 2016 di GOR Djarum, Magelang, Jawa Tengah. Kejuaraan ini adalah kejuaraan beregu junior pertama di Indonesia yang menggunakan format Piala Thomas dan Uber.

06 Oktober 2016

Liem Swie King atau dikenal sebagai King Smash merupakan pebulutangkis tunggal putra

02 September 2016

Liew Swie King adalah salah satu tunggal putra yang pernah dimiliki tanah air. Tiga gelar di kejuaraan bulutangkis tertua, All England menjadi salah satu prestasi terbaik kala itu. Atlet yang lahir di Kudus, 28 Februari 1956 ini menjadi generasi juara pertama asal PB Djarum, ia lahir dan besar di Kudus dan akhirnya berprestasi di panggung dunia.

31 Agustus 2016

Prestasi sektor tunggal tanah air memang sempat meredup setelah era Taufik Hidayat berakhir, di tunggal putri, prestasi tanah air pun belum bisa sedominan era Susy Susanti dan Mia Audina. Hal ini pun diakui oleh Liem Swie King, pebulutangkis tunggal putra kebanggaan tanah air.

31 Agustus 2016

Pebulutangkis legendaris tanah air, Liem Swie King dalam dua tahun terakhir turut menjadi tim pemandu bakat Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis. Atlet yang memiliki julukan King Smash ini mengaku bahwa keterlibatannya kembali di dunia bulutangkis karena ia merasa ingin menyumbangkan sesuatu kepada bulutangkis di Indonesia.

29 Agustus 2016

Kesuksesan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir untuk meraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro seakan menjadi babak baru bagi bulutangkis tanah air. Demam bulutangkis melanda tanah air, media pun berlomba membawa Tontowi dan Liliyana ke studio ataupun melakukan wawancara eksklusif.